Review kuartal kedua 2018

Setelah kuartal pertama yang luar biasa, itu jauh lebih buruk.

Duduk & Pergi:

Dalam upaya saya untuk mempertahankan status platinum saya dan menguji format ini lagi secara intensif, saya melanjutkan pada bulan April dengan volume yang cukup besar di Espresso: tidak kurang dari 650 yang diputar selama sebulan,

Tapi sekali lagi, ini ternyata kontraproduktif dengan kerugian lain sekitar € 500 pada € 10 Expressos.

Cukuplah untuk mengatakan bahwa karena kekecewaan dan bankroll Winamax saya sekali lagi rusak parah, saya dengan sangat cepat menghentikannya dan kembali ke Double or Nothing dengan lebih sukses (sekitar € 200 penghasilan untuk 200 DON pada 10 € disengketakan).

MTT:

Ada 85 turnamen yang dimainkan, rata-rata pembelian terlihat lebih tinggi (sekitar € 33), karena saya bermain lebih dari € 50 dan lebih banyak lagi. Semua ini untuk kerugian seratus euro. Harus dikatakan bahwa hasilnya tidak sering ada dan pada buy-in yang lebih besar, semakin sulit untuk mendapatkan kembali.

Berikut 3 penampilan terbaik yang berhasil diraih kuartal ini:

Permainan uang tunai sangat sedikit semester ini. Pada dasarnya beberapa tes di FLOOOP untuk keuntungan sekitar lima puluh Euro dan sedikit lebih banyak di PLO20 & 25.

Harus dikatakan bahwa kami tidak dapat melakukan segalanya dan di awal musim panas saya lebih menyukai beberapa perjalanan menyelam dengan penyeberangan level baru, Roland Garros, Piala Dunia (sekali lagi selamat untuk the Blues) dan momen keluarga. daripada sesi sendirian di depan PC.

Untungnya, ada lebih banyak kehidupan daripada poker.