Review kuartal kedua 2017

Masih merupakan neraca yang cukup rata-rata, bahkan jika secara finansial positif kali ini (sekitar € 400 pendapatan selama kuartal ini)

Harus dikatakan bahwa sejak awal petualangan poker saya, uang saya telah terkumpul berkat penghasilan MTT saya dan di sisi ini, saya mengetahui periode yang lebih baik.

Hasil keuangan terbaik saya kuartal ini di MTT adalah kemenangan di akhir Mei pada deepstack PMU No Limit Holdem Full Ring dengan € 50 buy-in untuk pendapatan € 625 (karena hanya 24 peserta).
Dan karena itu adalah tiket yang dikumpulkan dalam bentuk rakeback, semakin menyenangkan.

Tapi selain itu, selain dari beberapa podium sederhana, banyak kegagalan atau kegagalan di lapangan besar hanya di beberapa tempat, kemenangan berair sedikit merusak pesta.

Sorotan lain dari kuartal ini adalah sebagai berikut:

– Saya masih berhasil memuntahkan sedikit kurang dari 200 € di espresso atau saingan kecilnya … Sebanyak mungkin saya bisa menggiling seserius mungkin selama berjam-jam, sebanyak saya ingin bertaruh untuk kemenangan hipotetis dalam lotere … Akankah saya berhasil mendisiplinkan diri sendiri dalam hal ini atau apakah itu pihak Stu Ungar kecil saya?

– Ngomong-ngomong, saya hampir bangkrut lagi di Winamax. Setidaknya saya membuang-buang waktu dan uang untuk itu belakangan ini. Sambil menunggu bonus redeposit berikutnya …

– Saya melanjutkan jalur saya dalam PLO tunai dengan pendapatan sedikit lebih dari € 300 selama kuartal ini dan saya akhirnya membatalkan semua kerugian saya dari tahun-tahun sebelumnya dalam bentuk PLO tunai.

Kaca visi dengan motie kosong: selama ini hanya menjadi impas !!!

Penglihatan gelas setengah penuh: Kemenangan saya akhirnya dimulai dari 0 dalam varian ini (tidak ada lagi yang menebus kerugian yang terakumulasi) dan saya benar-benar mendapatkan kepercayaan diri dalam permainan saya.

Saya lebih suka terus menjelajahi kepercayaan yang didapat ini.

Ini telah menjadi tren selama sekitar 2 tahun: Saya menjadi lebih dan lebih menjadi pemain permainan uang … yang merugikan turnamen.