Berguling lambat di poker dan mengapa itu sangat buruk

Hampir setiap permainan atau olahraga yang pernah ditemukan memiliki hukum dan etiket tidak tertulisnya sendiri yang dibaca oleh pemain berpengalaman setiap kali mereka bermain. Misalnya, dalam tenis ketika bola baru dibawa ke lapangan, hanya sopan bagi pemain yang akan melakukan servis dengan mereka untuk menunjukkan fakta kepada lawannya. Dalam sepak bola, menendang bola keluar dari permainan dianggap olahraga ketika salah satu pemain tim lain berada di lapangan dan membutuhkan perawatan untuk cedera.

Ini bukan hal yang akan Anda temukan dalam buku peraturan atau daftar peraturan dan tidak ada sanksi atau hukuman jika tidak mematuhinya. Tetapi, jika Anda tidak melakukannya, itu sangat berdampak buruk pada pemain yang terlibat yang juga menunjukkan diri mereka sebagai tidak hanya tidak sportif tetapi juga sangat bodoh dalam hal warisan dan etos permainan yang dimaksud. Tidak hanya akan membuat penonton melawan mereka, itu juga akan sangat merusak reputasi mereka dalam olahraga dan bahkan lebih dari itu. Ia bahkan dapat menimbulkan kerugian yang sama seperti jika mereka tertangkap basah sedang curang.

Jadi, seperti tenis, sepak bola, dan bahkan bola basket, poker memiliki seperangkat aturan implisitnya sendiri yang sama pentingnya untuk diikuti seperti yang akan Anda temukan tertulis. Langgar salah satu dari ini dan Anda tidak akan hanya menemukan bahwa Anda tidak populer dengan pemain lain, Anda juga mungkin merasa semakin sulit untuk mendapatkan permainan sama sekali.

Penggulungan lambat menjelaskan

Hal ini membawa kita ke topik artikel ini – bergulir lambat dan mengapa menjadi pelaku aktivitas keji ini tidak akan menguntungkan Anda sama sekali dalam jangka panjang.

Sederhananya, pengguliran lambat adalah praktik yang membutuhkan waktu lebih lama dari yang diperlukan untuk membalik kartu Anda saat Anda yakin bahwa Anda memiliki tangan yang menang. Ada juga level lain dari kesalahan yang mengerikan ini, misalnya ketika Anda dengan sengaja mengambil jeda lama sebelum memanggil taruhan all-in saat berada dalam posisi yang kuat atau ketika Anda salah mengarahkan lawan atau lawan agar percaya bahwa Anda akan kehilangan kendali. sebelum membuat pernyataan besar bahwa Anda sebenarnya telah mengalahkan mereka semua.

Dalam satu tindakan sederhana, Anda akan mengungkapkan kepada semua lawan Anda bahwa Anda adalah jenis pemain poker yang paling buruk dan yang kemungkinan besar tidak ingin mereka undang ke permainan berikutnya.

Jadi mengapa bergulir lambat seperti dosa utama di dunia poker?

Sama seperti olahraga lain yang telah kami sebutkan, ada cara yang diterima secara luas untuk melakukan, dan tidak melakukan, sesuatu. Dalam hal ini Anda bermain dengan emosi lawan Anda. Untuk setiap detik Anda menunda mengungkapkan kartu Anda, Anda membiarkan mereka berpikir bahwa mereka mungkin menang. Tetapi Anda tahu mereka belum dan bagi dunia luar sepertinya Anda tidak hanya menikmati momen manis kemenangan, Anda juga menikmati momen ketika Anda akan melihat wajah mereka menunduk saat mereka menyadari bahwa Anda telah bermain. mereka untuk orang bodoh.

Sekarang ini buruk, berapa pun ukuran potnya, tetapi ketika ada banyak uang yang dipertaruhkan, itu membuat segalanya menjadi lebih menyiksa bagi para pemain yang harus melihat chip mereka menuju ke arah Anda.

Jadi sementara pengungkapan yang berlarut-larut, mungkin disertai dengan drum roll, mungkin menjadi pokok reality TV saat kita menunggu untuk melihat siapa yang telah terpilih dari sebuah pertunjukan minggu ini, dalam poker di setiap level itu tidak-tidak.

Mengapa Hollywood tidak masalah

Pada titik ini, ini juga bisa menjadi momen yang tepat untuk menarik perbedaan antara pemutaran lambat dan aktivitas Hollywood yang sama sekali lebih dapat diterima. Seperti namanya, ini memanfaatkan semua keterampilan akting Anda untuk sedikit meningkatkan ketegangan selama bermain. Kata operatif di sini adalah “selama” karena biasanya terjadi ketika salah satu lawan telah melakukan segalanya atau Anda mempertimbangkan untuk melakukannya sendiri. Dalam hal ini tangan sangat berperan dan pertimbangan Anda sama seperti gertakan sebagai upaya untuk menahan permainan. Jadi, dengan demikian, ini sepenuhnya dapat diterima.

Tentang mengapa permainan lambat sangat disukai, Anda mungkin perlu kembali ke asal mula poker. Meskipun sangat pasti dimainkan demi uang, itu juga permainan sosial dan selalu dimainkan untuk kesenangan seperti halnya untuk keuntungan finansial. Jadi menipu pemain lain agar percaya bahwa mereka mungkin memiliki peluang menang adalah tidak bersahabat dan menghadapi segala hal yang baik tentang poker. Ini juga fakta bahwa setiap orang menang dan setiap orang kadang-kadang kalah jadi menggosok wajah lawan Anda dalam kenyataan bahwa yang terakhir telah terjadi sebenarnya adalah puncak kekasaran.

Bahkan para profesional pun melakukannya

Itu tidak berarti bahwa belum ada beberapa kasus profil tinggi yang terjadi bahkan pada tingkat tertinggi. Satu contoh bahkan datang di Acara Utama WSOP pada tahun 2009 ketika Jack Ury yang berusia 96 tahun melawan pemain yang jauh lebih muda, Steve Friedlander. Dalam hal ini Jack memiliki sebuah rumah penuh yang dia butuh waktu lama untuk mengungkapkannya. Tapi, berkat usianya, ini adalah salah satu contoh ketika dia lolos begitu saja.

Baru-baru ini, di Jutaan Aussie 2016 Mikel Habb tampil lebih tak termaafkan ketika dia duduk di atas sepasang raja dan perlahan-lahan membuka jalan untuk mengungkapkannya. Dia kemudian mendapatkan keuntungannya, sangat menyenangkan semua orang, ketika dia tersingkir dari turnamen.

Jadi biarlah ini menjadi peringatan bagi Anda jika Anda pernah mempertimbangkan untuk mencoba permainan lambat sendiri karena itu bisa menandakan akhir yang sangat prematur untuk karier poker Anda sendiri. Anda juga harus menempatkan diri Anda di posisi pemain yang bermain lambat dan membayangkan bagaimana perasaan Anda jika itu terjadi pada Anda. Ini akan memberi Anda perspektif yang sangat berbeda tentang subjek dan memastikan bahwa Anda sendiri tidak pernah menjadi pelaku.